Penggemar Genshin Impact terkejut melihat sembilan anggota Fetui Harbingers dalam teaser di awal Juli dan setelah anggota Fetui Harbingers diumumkan rumor menyebar bahwa salah satu anggota Fetui Harbingers akan menjadi minggu baru Genshin Impact. Pertempuran bos.

Domain Genshin Blank Sumeru akan menyertakan bos mingguan Fatui Harbingers anggota ke-6 Scaramouche. GenshinBLANK telah meramalkan bahwa Xcashshop genshin impact Hoyoverse akan menampilkan medan perang yang unik di domain Scaramouche. Domain bertajuk Scaramouche Arena ini akan menjadi arena pertarungan publik yang sangat mendukung teknologi Scaramouche.

Jika rumor ini benar Scaramouche Fatui akan menjadi anggota ketiga dari Harbingers. Karakter Baru untuk Bos Mingguan Setelah Tartaglia Child dan La Signora Scaramouche Scaramouche dikabarkan akan menjadi bos mingguan baru sekaligus karakter yang dapat dimainkan pengguna.

Scaramouche akan menjadi karakter yang dapat dimainkan di After Hours update 3.3 atau 3.4. Leaker akun Weekly Boss Mr. X menyatakan bahwa Scaramouche akan menjadi karakter bintang 5 dengan Scaramouche diharapkan membawa Catalyst sebagai senjatanya. Kebocoran mengungkapkan bahwa keterampilan dasar Scaramovich memungkinkan dia untuk menembakkan sinar kekuatan yang dapat menangani kerusakan AOE dasar. Sayangnya kami masih belum tahu bahan apa yang mungkin digunakan Scaramouche. Kebocoran ini belum dikonfirmasi oleh Hoyoverse dan belum dikonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *