Mengajukan kartu kredit secara online sangatlah mudah. Ini karena Anda dapat dengan mudah membandingkan kartu kredit dan melihat mana yang terbaik untuk Anda. Ada banyak situs web dan layanan online yang berbeda di mana Anda dapat melakukan ini.

Bandingkan kartu kredit dan hemat: penting untuk melihat semua pilihan Anda. Kartu kredit yang berbeda akan menawarkan keuntungan yang informasi seputar dunia lifestyle terbaru berbeda pula. Beberapa akan memiliki tarif yang lebih rendah, yang lain akan memiliki program hadiah. Anda perlu membandingkan dan melihat mana yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.

Kenyamanan: Tidak ada yang seperti kenyamanan Internet. Anda tidak perlu berkeliling kota, menghabiskan waktu berjam-jam melihat-lihat direktori atau https://doel.web.id berbicara dengan bank dan perusahaan kartu kredit. Anda cukup online dan mencari semua yang Anda inginkan dalam hitungan menit. Tidak butuh waktu lama untuk mengisi aplikasi. Namun Anda perlu melakukan riset, sebelum melamar.

Menerapkan: biasanya ada formulir yang harus diisi di situs web: ini cepat dan mudah dilakukan. Bersiaplah dengan informasi yang diperlukan. Ada dokumen dan informasi tertentu yang diperlukan saat Anda mengajukan permohonan kartu kredit. Bacalah dengan cermat dan berikan dokumen apa pun yang mungkin mereka perlukan, biasanya melalui faks.

Hal-hal yang perlu diperiksa:

1. Suku bunga itu penting: Beberapa kartu akan memberikan bunga rendah tetapi tidak akan memberi Anda hadiah atau keuntungan apa pun. Mereka sering meminta Anda memiliki skor kartu kredit yang tinggi, jadi kredit Anda harus bagus untuk mendapatkan ini. Jika Anda mampu membayar tingkat bunga yang lebih besar, Anda dapat memanfaatkan program hadiah yang ditawarkan.

2. Imbalan seperti apa yang ditawarkan oleh perusahaan kartu kredit? Beberapa memberikan kredit 1% -5% untuk pembelian. Yang lain bekerja dengan perusahaan penerbangan untuk memberi Anda mil gratis. Pertimbangkan gaya hidup Anda dan seberapa besar imbalan ini akan membantu Anda. Misalnya jika Anda sering bepergian, Anda akan menemukan hadiah miles gratis yang sangat berguna. Jika Anda membeli cukup banyak dengan kartu kredit Anda, Anda mungkin menemukan bahwa hadiah kredit akan berguna.

3. Biaya tersembunyi: hati-hati membaca kontrak dengan hati-hati dan pastikan tidak ada biaya tersembunyi. Baca aplikasi kartu kredit dengan hati-hati dan baca cetakan kontrak apa pun. Ini akan mencegah masalah di masa depan.

4. Periksa perusahaan: ketika Anda mengisi aplikasi kartu kredit secara online, Anda memberikan informasi pribadi dan terkadang sensitif. Berhati-hatilah agar perusahaan kartu kredit memiliki reputasi baik dan informasi yang Anda berikan akan dirahasiakan.

Ada 2 jenis kartu yang dapat Anda ajukan secara online, pribadi dan bisnis. Anda mungkin menginginkan berbagai jenis kartu tergantung pada tujuan yang Anda butuhkan. Misalnya jika Anda berencana melakukan sejumlah pembelian dengan kartu bisnis Anda, Anda mungkin ingin memanfaatkan program hadiah. Namun, dengan kartu pribadi Anda mungkin menemukan kartu kredit berbunga rendah lebih bermanfaat atau bahkan hadiah mil gratis.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *