Toilet plunger in a bathroom , restroom, or washroom

Anda mungkin sedikit penasaran dengan judul artikel ini, mengingat kebanyakan orang melakukan yang terbaik untuk menghindari masalah saluran air seperti toilet tersumbat. Namun, dalam kasus ini, undangan diberikan kepada Anda untuk melakukan kebalikannya – buatlah bencana mutlak dengan toilet Anda.

Toilet yang tersumbat sama menakutkannya dengan monster sehari-hari Anda di bawah tempat tidur untuk anak kecil. Ketinggian air mulai naik (hanya air jika Anda beruntung), dan jam mulai berdetak. Toilet tersumbat tidak bisa dihindari, jadi kita perlu tahu apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki keadaan. Namun, tidakkah Anda sedikit penasaran tentang bagaimana kegagalan pipa besar dapat terjadi dengan sendirinya?

Jika bencana toilet adalah apa yang Anda cari, maka kami punya solusi untuk Anda! Meskipun toilet tangguh dan dapat menerima banyak penyalahgunaan, jika Anda mengikuti rencana yang ditentukan ini, Anda pasti akan membawa situasi toilet Anda ke tingkat “buruk” yang tak terhitung.

Berikut caranya:

Jaga Air Tetap Berjalan – Kerusakan air yang berasal dari toilet yang tersumbat cukup besar, dan jika Anda mencari lebih banyak sakit kepala daripada hanya memastikan pipa ledeng Anda baik-baik saja, membiarkan air menumpuk adalah cara terbaik untuk mewujudkannya. Pastikan untuk tidak meluangkan waktu untuk mengetahui cara mematikan air ke seluruh rumah, dan pastikan untuk tidak mengetahui cara mengoperasikan katup pemutus air di perlengkapan itu sendiri. Jalur suplai air? Apa itu? Jangan khawatir tentang itu.

Gunakan Bahan Kimia – Penghancur bakiak kimia sangat mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah menuangkannya ke toilet, dan dalam hitungan menit penyumbatan Anda akan hilang. Namun, bagian terbaiknya adalah bahan kimia yang digunakan juga dapat merusak porselen. Ini berarti integritas struktural toilet Anda dapat dikompromikan.

Go Nuts with A Plunger – Dengan segel vakum dan gerakan naik & turun, plunger bisa menjadi teman terbaik Anda saat menangani toilet yang tersumbat. Tetapi jika Anda ingin toilet tersumbat Anda benar-benar menjadi masalah kecil Anda, tetap gunakan penyedot bahkan setelah terbukti tidak efektif. Selain itu, tambahkan lebih banyak kekuatan untuk terjun Anda, sambil mencoba memukul porselen. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan menyebabkan retakan di mangkuk.

Pasang Punggung Anda Menggunakan Auger/Ular – Jika kejenakaan plunger Anda tidak menyebabkan masalah yang Anda inginkan, auger/ular dengan minyak siku yang serius mungkin akan berhasil. Kemahiran bukanlah apa yang Anda inginkan, dan jika Anda memiliki sedikit atau tanpa pengalaman menggunakannya, Anda berada dalam posisi yang lebih besar untuk benar-benar menyebabkan kekacauan di kamar mandi Anda.

Panggil Seorang Profesional? Ya benar!Sedot WC Padang lokal yang tepercaya dapat memperbaiki Anda, tetapi di mana kesenangannya? Dengan menggunakan pengetahuan dasar Anda tentang pipa ledeng & kekuatan kepalan tangan dengan alat apa pun yang dapat Anda temukan, membuat toilet bakiak menjadi mimpi buruk pipa ledeng yang sebenarnya akan sangat mudah.

Mudah-mudahan, Anda telah menangkap sarkasme dalam artikel ini. Mengubah toilet tersumbat menjadi bencana? Sengaja? Melakukan kebalikan dari nasihat ini adalah cara yang harus dilakukan, tetapi saran terbaik untuk mengatasi masalah pipa ledeng adalah memanggil profesional pipa ledeng. Mereka akan membantu Anda mencegah bencana & bahkan memberi tahu Anda tentang kemungkinan masalah di telepon.

Jika Anda membutuhkan profesional perbaikan toilet ataupun perbaikan pipa Anda, segera hubungi Sedot WC Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *