Aduh! Banyak rayap muncul! Suka bete nggak sih jikalau tiba-tiba menyaksikan rayap nampak di keliru satu furniture yang paling disayangi Anda. Terutama furniture berbahan kayu olahan, seperti particle board, MDF, dan lainnya.

Munculnya rayap bisa diakibatkan oleh banyak faktor. Kelembaban udara menjadi aspek utama pengundang kehadiran rayap. Karena itu, kualitas bahan kayu yang digunakan pada Nggak hanya satu atau dua ekor saja, mereka mampir di di dalam jumlah banyak atau koloni. Hama pemakan kayu ini bisa membawa dampak furniture keropos terlebih rusak di di dalam sementara singkat. Sayang sekali bukan jikalau menyaksikan lemari pakaian, Rak TV, maupun perabot lainnya rusak hanya karena rayap Bahan Anti Rayap Alami, Dijamin Ampuh Usir Serangga Musuh Kayu Ini .

Munculnya rayap sangat mengganggu. Rayap bisa membawa dampak furniture menjadi rusak. Kalau sudah nampak rayap, langsung hilangkan langsung bersama dengan 6 langkah selanjutnya ini.
Rayap Hilang, Furniture Makin Awet

Pencegahan sehingga tidak nampak rayap adalah menempatkan furniture di ruangan bersama dengan sirkulasi lumayan atau tidak sangat lembab. Selain itu, penentuan material furniture yang tepat termasuk berpengaruh. Tapiā€¦tapiā€¦bagaimana jikalau rayap sudah terlanjur hadir? Tenang bestie, tetap tersedia solusinya. Kalian bisa membasmi rayap-rayap selanjutnya untuk menyelamatkan keberlangsungan hidup furniture. Berikut adalah langkah menghilangkan rayap pada furniture kayu.

1. Menjemur Furniture Di Bawah cahaya Matahari Jasa basmi Rayap
Rayap sangat puas bersama dengan ruangan yang lembab atau jauh berasal dari jangkauan cahaya matahari. Sebaliknya, kalian bisa menggunakan cahaya matahari sebagai senjata untuk membasmi rayap yang sudah nampak di lemari baju maupun perabot kayu.

Kalian bisa memindahkan perabot yang terkena rayap di ruangan bersama dengan sirkulasi udara lumayan atau banyak mendapatkan cahaya matahari. Kalau tidak bisa mengusir rayap, kalian bisa langsung menjemur furniture selanjutnya di halaman yang terkena cahaya matahari secara langsung. Biarkan sementara hingga rayap-rayap kabur, kemudian bawa ulang furniture ke di di dalam rumah.

2. Memasang Jebakan Kardus
Cara ini terbilang mudah. Kalian lumayan menggunakan kardus yang sudah tak terpakai. Lalu basahi bersama dengan air secukupnya. Tidak harus hingga basah total, lumayan menciptakan suasana lembab yang disukai oleh rayap Jasa Anti Rayap Tangerang .

Selanjutnya, kalian bisa menempatkan kardus basah itu di sarang rayap pada furniture. Biarkan hingga rayap-rayap selanjutnya rubah ke kardus basah. Kalau rayap sudah hilang berasal dari furniture, kalian bisa menghilangkan jebakan kardus itu dan membakarnya. Beres deh.

3. Menggunakan Asam Borat
Rayap termasuk bisa diusir bersama dengan senyawa kimia, yakni asam borat atau dikenal bersama dengan boric acid. Bahan kimia berbentuk cairan ini dikenal ampuh membasmi serangga, seperti rayap. Asam borat ini dipercaya bisa bekerja cepat dan ampuh menangani rayap bersama dengan enteng di di dalam sementara singkat. Bagaimana caranya? Penggunaannya termasuk terbilang gampang. Campur senyawa kimia ini bersama dengan air secukupnya kemudian masukkan ke di di dalam botol semprotan.

Selanjutnya, semprotkan ke sarang rayap pada furniture. Tunggu lebih berasal dari satu saat, rayap bisa mati seketika.

4. Memanfaatkan Larutan Garam
Selain asam borat, kalian termasuk bisa menggunakan larutan garam untuk membunuh rayap-rayap. Cara ini bisa dikatakan enteng dan murah meriah. Kalian lumayan menggunakan garam dapur secukupnya kemudian larutkan bersama dengan air.

Agar lebih mudah, kalian bisa memasukkannya ke di di dalam botol. Setelah itu, semprotkan ke area sarang rayap. Tunggu hingga rayap mati kemudian bersihkan sisa kotorannya.

5. Bisa Juga Dengan Rendaman Tembakau
Cairan berasal dari rendaman tembakau termasuk dipercaya bisa mengusir rayap-rayap. Gunakan tembakau secukupnya kemudian rendam di di di dalam air hingga nampak aroma kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *