Kita semua menyukai panekuk, jika Anda seperti kebanyakan dari kita, beberapa kenangan masa kecil Anda yang paling indah adalah dari menyelam ke dalam tumpukan panekuk lembut yang baru dibuat pada hari Sabtu atau Minggu pagi. Jika Anda seperti saya, Pancake durian Medan baik pancake dalam ingatan Anda jauh lebih baik daripada yang bisa Anda buat sekarang atau orang tua Anda tahu sesuatu yang tidak Anda ketahui. Faktanya adalah, membuat pancake sesederhana ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk membuat pancake kita lebih mudah diingat.

Baik Anda membuat panekuk dari resep dari awal atau menggunakan campuran, salah satu kesalahan pertama yang dilakukan orang adalah dalam takarannya. Saya tidak tahu apakah itu pagi dan lelah atau Anda tidak menganggap serius pancake kami, orang-orang cenderung mengikuti petunjuk bahan dengan longgar. Ini adalah kesalahan pertama mereka. Bahkan perbedaan kecil dalam rasio bahan kering dan basah dapat membuat perbedaan besar apakah pancake Anda terlalu encer untuk diperiksa, menjadi mengembang atau terlalu padat. Ikuti resepnya, jika Anda menggunakan buku masak lama ikuti resepnya, jika Anda membuatnya dari kotak, ikuti resepnya. Jangan menjadi lucu dengan menambahkan sedikit ini atau hanya melemparkan beberapa campuran air ke dalam panci. Saat Anda mengikuti resepnya, pancake Anda sudah setengah jalan untuk menjadi luar biasa.

Menyiapkan wajan atau wajan: Meskipun memiliki wajan yang ideal, panekuk yang enak masih bisa dibuat dengan wajan. Lagi pula kami lebih sering menyebutnya pancake daripada kami menyebutnya kue wajan. Jadi mengapa seorang gadis jauh lebih baik, satu kata; pengatur suhu. Kunci panekuk yang baik adalah mencoba dan menjaga suhu yang konsisten 350 derajat. Selanjutnya Anda perlu menyiapkan wajan, Anda bisa menggunakan minyak atau semprotan antilengket untuk melumasi wajan, saya lebih suka mentega tetapi pastikan Anda mengawasinya agar mentega tidak gosong. Jika mentega Anda terbakar, itu pertanda pasti bahwa wajan Anda terlalu panas. Jangan menggunakan terlalu banyak mentega dan Anda ingin pinggiran yang renyah pada panekuk Anda.

Selanjutnya Anda perlu menuangkan pancake dan mengaturnya. Menggunakan sendok besar sendok atau jika Anda berada di level pro Anda dapat menuangkan adonan langsung dari mangkuk pencampur, tuangkan pancake sampai berdiameter sekitar 4 hingga 6 inci. Pastikan Anda mencoba menuangkan sepelan mungkin karena Anda tidak ingin adonan menyebar terlalu cepat karena ini akan menyebabkan pancake tipis.

Membalik pancake Anda: Pancake perlu dimasak selama 2 hingga 4 menit di sisi pertama Anda tahu saatnya membalik ketika Anda melihat sejumlah besar gelembung kecil mulai terbentuk di atas pancake, kita akan mulai terbentuk di tepinya terlebih dahulu lalu konsumsi bagian tengahnya. Setelah gelembung tersebar merata di seluruh panekuk, balikkan mereka terus memanggang panekuk di sisi lain selama sekitar 75% dari waktu yang dibutuhkan untuk memasak sisi pertama menggunakan rasio itu harus membuat setiap sisi berwarna cokelat keemasan secara merata.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *