Ayam mudah dipelihara dan tidak memerlukan banyak perawatan dibandingkan dengan hewan lain. Banyak kota sekarang membiarkan orang memelihara ayam di halaman belakang mereka sehingga semakin banyak orang yang beternak ayam.

TELUR SEGAR – Ayam bertelur dan sebagian besar akan bertelur 2-3 hari berturut-turut dan kemudian libur sehari. Telur dari ayam Anda sendiri sangat segar dan rasanya enak. Warna kuning telur lebih gelap daripada telur yang dibeli di toko. Bisakah Anda bayangkan mendapatkan telur segar setiap hari hanya dari beberapa ekor ayam?

Bergantung pada jenis ayam apa yang Anda dapatkan, Anda dapat memiliki variasi warna telur yang berbeda. Telur biru, hijau, berbagai corak coklat dan putih diletakkan oleh ayam. Anak-anak sangat menyukai telur berwarna hijau dan biru!

info harga ayam broiler hari ini

PEMELIHARAAN RENDAH – Pemeliharaan ayam cukup rendah. Mereka membutuhkan perumahan untuk melindungi mereka dari pemangsa dan unsur-unsurnya. Air dan makanan juga diperlukan. Ayam akan memakan sisa makanan dari dapur Anda. Pikirkan berapa banyak makanan yang Anda buang setiap minggu. Alih-alih membuang-buang makanan Anda bisa memberi makan makanan untuk ayam Anda. Jika Anda membiarkan ayam Anda berkeliaran bebas di halaman belakang Anda, mereka juga akan memakan rumput dan gulma serta serangga dan cacing yang mereka temui.

Bergantung pada iklim Anda, Anda juga perlu menyediakan ayam dengan sumber panas selama bulan-bulan musim dingin. Hanya lampu pemanas yang diperlukan untuk membuatnya nyaman dan hangat.

PUPUK – Ayam akan memberi Anda pupuk organik alami untuk kebun Anda. Tidak perlu lagi membeli pupuk mahal! Ayam Anda akan memberi Anda banyak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *